Kaleng Biskuit Tersangkut di Kepala Anak Kecil Saat Bermain, Dibantu Petugas Damkar Melepaskan

JAKARTA - Petugas Penyelamat Sektor Kemayoran melakukan evakuasi melepas kaleng biskuit yang menyangkut di kepala seorang anak yang beralamat di Jalan Kampung Bugis, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada Selasa (25/4) pukul 21.10 WIB, pasangan suami dan istri datang ke pos pemadam kebakaran Sektor Kemayoran meminta bantuan petugas penyelamat untuk melepaskan kaleng biskut yang menyangkut di kepala anaknya.

Kaleng tersebut tersangkut saat si anak memainkanya dan dengan segaja memasukannya ke kepala. Namun setelah itu, kaleng sulit dilepaskan dari kepala anak.

“Si anak pun menangis karena kesakitan. Akhirnya, ibu dan ayahnya datang ke Pos Sektor Kemayoran untuk membantu melepaskan kaleng biskuit di kepala anaknya,” demikian informasi dikutip dari Instagram @humasjakfire, Rabu, 26 April.

Tiga personel Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan atau biasa disebut petugas Damkar langsung melakukan evakuasi pada pukul 21.12 WIB (25/4). Evakuasi berlangsung selama 23 menit. Hingga pukul 21.35 WIB (25/4) kaleng biskuit dapat dilepaskan dari kepala anak tersebut.