Nissan Max-Out akan Diperkenalkan pada Shanghai Auto Show 2023

JAKARTA - Pada pergelaran Shanghai Auto Show yang akan digelar besok, Selasa, 18 April, Nissan akan meluncurkan mobil konsep convertible terbaru, Nissan Max-Out. Selain itu, Nissan juga meluncurkan dua mobil konsep lain selain Max-Out.

Model konsep EV terbaru tersebut dirancang untuk pasar China bersama dengan Max-Out dan infonya muncul pertama kali dari laman resmi Nissan, Selasa, 4 April. Model ini diharapkan menawarkan pengalaman berkendara menarik yang disesuaikan dengan gaya hidup.

Perlu diketahui, Max-Out sebenarnya telah diungkap pada tahun 2021, namun masih dalam konsep digital yang termasuk ke dalam visi jangka panjang Nissan, yakni Nissan Ambition 2030. 

Pabrikan asal Jepang tersebut memiliki visi pada masa mendatang berupa memenuhi kebutuhan konsumen, lingkungan, dan masyarakat dengan cara yang berkelanjutan.

Pada pameran tersebut, Nissan juga akan memamerkan kendaraan listrik dengan powertrain all-electric dan e-POWER. 

Beberapa mobil tersebut akan mewujudkan pendekatan perusahaan untuk mengubah cara berkendara mobil serta disesuaikan kebutuhan masyarakat.

Pameran Shanghai Auto Show 2023 akan berlangsung pada 18-27 April. Nissan akan membawa tema yang fokus pada elektrifikasi pada hari pertama, lalu pada hari kedua, mereka akan memperlihatkan SUV dan mengungkapkan konsep ketiganya.