Sandiaga Uno: Istri Moeldoko Perempuan Tabah dan Kuat

JAKARTA - Sejumlah pejabat mendatangi rumah duka istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Hj Koesniharningsih, Jalan Terusan Lembang Nomor D54 Menteng, Jakarta Pusat. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno pun hadir dan menyampaikan turut duka cita atas kepergian istri Moeldoko. Ia mendoakan agar kelurga diberikan kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya almarhumah.

“Dari Kemenparekraf, kami sangat berduka cita yang mendalam dan tentunya memberikan doa yang terbaik, semoga istri dari bapak Moeldoko dilapangkan kuburnya, diterangi alam barzahnya, dan diterima di sisi Allah SWT,” kata Sandi kepada wartawan di rumah duka, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Maret.

Dalam kesempatan itu, Sandi mengungkapkan bahwa almarhumah merupakan sosok perempuan yang tabah dan kuat, meski menjalani penyakit yang dideritanya cukup lama.

“Saya mengenal tentunya melalui pak Moeldoko, beliau orang yang tabah dan kuat, penyakit yang dideritanya sangat berat, bertahun-tahun mengatasinya.” ucap Sandi.