8 Potret Megan Domani dengan Rambut Acak-acakan, Warganet: Cantiknya Natural

YOGYAKARTA – Pemeran dan model kelahiran tahun 2002 ini, bernama lahir Megan Anita Domani. Ia lahir di Montego Bay, Jamaika dan merupakan adik dari penyanyi serta aktor Bryan Domani. Dalam sosial medianya, Megan membagikan potret-potret kesehariannya. Paling mencuri perhatian tatkala rambut tak ditata dan acak-acakan. Intip berikut potret Megan Domani di bawah ini.

Potret seksi dan cantik Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Sejak kecil, Megan bercinta-cita menjadi model  dan artis. Saat masih kecil, ia dan keluarganya berdomisili di Bali dan mulai mengikuti casting model iklan. Pada 2015, ia berpindah tempat tinggal ke ibu kota, Jakarta, untuk memulai karirnya di dunia seni peran. Dimulai dari sinetron Operation Wedding, ia memerankan tokoh Tara pada masa kecil.

Potret di atas, Megan tak mengenakan makeup. Bahkan kulit wajahnya mengalami breakout dan tak berusaha ditutupi dengan riasan ketika berswafoto. Potret tersebut mencuri fokus warganet dan berkomentar “Natural cantik nya”.

Potret cantik natural Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Langgeng pacaran dengan Jeremie Moeramans, saat merayakan ulang tahunnya, Megan membagikan foto mesra berdua di sosial media. Pasangan muda ini saling berikan ucapan selamat. Tulis Megan saat Jeremie ulang tahun, “Pertama kali kenal, kamu 16 tahun. Sekarrang udah 21 aja! Selamat Ulang Tahun ya”.

 Potret cantik natural Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Berpose di tepi pantai, rambut Megan yang panjang sepunggung terbang ditiup angin. Mengenakan crop top dengan backless.

Potret cantik natural Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Masih berpose di pantai dan menggerai bebas rambutnya, Megan mengenakan atasan berwarna hitam sleeveless. Minum minuman dingin yang seolah seperti ice americano, Megan bergaya manis.

Potret cantik natural Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Potret di atas merupakan pose Megan ketika pengambilan gambar Bad Boys vs Crazy Girl. Memerankan sebagai Katrina Azzela atau Kate, ia dituntut berperan sebagai wanita muda energik.

Potret Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Selanjutnya, Megan juga mengenakan padu-padan mini yang sederhana seperti potret di atas. Atasan crop top dipadukan dengan rok mini dengan belakan pada kedua pahanya.

Potret seksi Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Melengkapi penampilan dengan handbag yang imut, aku Megan di sosial medianya. Dengan perpaduan atasan berwarna putih dan rok merah.

Potret Megan Domani (Instagram/@megandomani1410)

Pada potret di atas, rambut Megan Domani tidak disisir rapi. Rambut panjangnya acak-acakan tetapi dengan makeup di wajahnya. Ia berpose mengangkat lengannya untuk menyibak rambut. Potret di atas menggambarkan kesederhanaan dan penampilan Megan Domani  terlihat seksi.