Voice of Baceprot Rayakan Usia ke-9 Tahun, Selamat!

JAKARTA - Voice of Baceprot merayakan usia ke-9 tahun selama perjalanan bermusiknya.

Band rock yang terdiri dari Firda Marsya Kurnia (vokal dan gitar), Widi Rahmawati (bass), dan Euis Siti Aisyah (drum) membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram mereka.

"Satu tahun lagi telah berlalu dalam perjalanan roller coaster ini, penuh suka dan duka," ucap mereka.

"Kami sangat bersyukur bahwa kami masih disini, melakukan hal yang paling kami cintai hari demi hari. Tapi kami tidak akan berada di sini tanpa dukungan dan cintamu. Dan untuk itu, kami berterima kasih kepada kalian semua dari hati kami yang paling dalam," lanjutnya.

"Jadi, tahun baru, babak baru. Kami lapar dan ambisius seperti biasa. Tahun kesembilan kami bersama-sama akan menghasilkan sesuatu yang sangat istimewa. Kami tahu itu. Kamu tahu itu. Mari kita membuat lebih banyak keajaiban bersama," tutup band yang beberapa kali tampil di luar negeri ini.

Selama karier bermusiknya, band asal Garut ini telah memproduksi empat single. Di antaranya yaitu School Revolution, God, Allow Me (Please) to play music, (Not) Public Property, dan PMS.

Selain itu, mereka juga telah membuat EP (album mini) bertajuk The Other Side of Metalism (Live Session) pada tahun 2021.

Selamat ulang tahun VOB!