Kecelakaan Mobil di Bypass Mandalika, 2 Orang Tewas

LOMBOK TENGAH - Kecelakaan mobil di Jalan Bypass Bandara Lombok-Mandalika, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa (31/1) malam, mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggal dunia. Tiga orang lainnya luka-luka.

"Dua penumpang meninggal dunia dan tiga penumpang juga luka parah. Korban telah dibawa ke rumah sakit," kata Bedul, warga Desa Tanak Awu, yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) dilansir ANTARA, Rabu, 1 Februari.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan mobil Innova melaju dari arah timur menuju barat pada Selasa (31/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat tiba di TKP, pengemudi mobil diduga tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pembatas jalan bypass tersebut.

"Dugaan sementara hilang kendali," katanya.

Ia mengatakan identitas para korban belum diketahui, namun satu korban merupakan warga Desa Mujur dan satu korban lainnya warga Kelurahan Jontlak.

"Itu data korban sesuai identitas yang ditemukan di TKP. Tiga korban lainnya tidak ada KTP yang ditemukan," tambah Bedul.

Sejumlah warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan dan melapor kepada pihak kepolisian. Tidak berapa lama, petugas dari Polres Lombok Tengah turun melakukan identifikasi guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan.

"Kendaraan yang digunakan juga rusak parah," kata warga lainnya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Caka mengatakan anggota telah melakukan olah TKP kecelakaan tunggal tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Info sementara dua orang meninggal dan tiga orang luka-luka dan sudah kita bawa ke RSUD Praya," katanya.