tvN Bagikan Teaser Perdana Youn's Stay

JAKARTA - tvN merilis teaser perdana acara terbaru mereka, Youn’s Stay yang merupakan spin off dari acara Youn’s Kitchen.

Video yang dibagikan pada hari ini, Kamis, 30 Desember menampilkan empat anggota Youn’s Kitchen: Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon serta anggota baru Choi Woo Shik yang mengurus hanok yaitu rumah tradisional Korea sebagai tempat penginapan di provinsi Jeolla.

Karena pandemi COVID-19, produser Na Young Suk (Na PD) mengubah konsep acara Youn’s Kitchen menjadi Youn’s Stay.

Video berdurasi lima menit ini menghadirkan kelima figur publik yang bertemu dengan produser dan menjelaskan konsep tempat penginapan. Nantinya mereka akan menerima tamu yang kebanyakan datang dari luar Korea Selatan untuk keperluan bisnis atau sekolah.

Na PD memberi tugas kepada mereka untuk melayani para tamu dengan sajian makanan dan budaya khas Negeri Ginseng karena keterbatasan akses di tengah pandemi.

Diketahui, kelima aktor dan aktris ini memiliki kemampuan berbicara bahasa Inggris dengan baik. Seperti yang ditampilkan dalam acara Youn’s Kitchen, Lee Seo Jin dan Youn Yuh Jung bisa berbahasa Inggris karena pernah tinggal di Amerika Serikat.

Mereka akan dibantu anggota baru, Choi Woo Shik yang merupakan aktor berdarah Kanada dan besar di luar negeri sebelum berkarier di Korea Selatan.

Jung Yu Mi dan Park Seo Joon mengambil alih urusan dapur di mana keduanya mempersiapkan makanan untuk para tamu. Tetapi dalam video teaser menunjukan mereka yang merasa kewalahan dan mengaku mengurus restoran di Youn's Kitchen jauh lebih mudah dibandingkan penginapan.

Episode pertama Youn’s Stay akan tayang mulai 8 Januari 2021 pukul 9.10 waktu Korea Selatan di tvN.

>