Vokalis Deep Purple Ian Gillan Beri Penghormatan untuk Mendiang Istri: Terima kasih Atas Cinta dan Bimbinganmu

JAKARTA - Vokalis Deep Purple, Ian Gillan memberi penghormatan kepada istrinya Bron Gillan, yang meninggal pada 19 November. Dia berusia 67 tahun.

Ian dan Bron menikah pada1984 dan memiliki seorang putri, Grace Gillan.

Rabu kemarin, Ian turun ke situs web resminya untuk menulis: "Saya menarik panah dari mata saya sambil mencoba mengikuti cahaya dan, bangkit kembali sambil berjuang untuk berjalan dengan separuh tubuh saya hilang.

"Istri saya tercinta, Bron, meninggal karena gagal jantung pada Sabtu 19 November 2022 di Rumah Sakit Exeter.

"Butuh beberapa minggu sampai saya dapat menemukan kata-kata untuk menghormatinya secara publik. Secara publik, karena kehidupan kami bersama, (empat puluh tahun yang indah dan bahagia), sebagian besar bersifat pribadi. Tapi, saya rasa dia tidak keberatan jika saya mengatakannya dengan keras bahwa 'Aku mencintaimu B manisku, kita terjalin selamanya'. Kunci kesedihan dilunakkan oleh kehadiranmu yang berkelanjutan. Terima kasih atas cinta dan bimbinganmu. Sampai jumpa lagi.'

"Dan, bahwa dia lucu, cantik, cerdas, dan sangat mendukungku dan putri kami Grace, dalam pekerjaan kami; saya sering pergi untuk tur panjang dan sesi rekaman, Bron memegang benteng dan membuat tempat bahagia yang indah untuk saya dan Grace, untuk pulang.

"Sekarang, saya mencoba kembali fokus untuk tahun kerja yang akan datang, yang saya syukuri (ini sangat membantu) dan bersemangat.

"Tapi pertama-tama, liburan di Karibia sebelum kami (DP) memulai di Pennsylvania, 10 Feb '23.

"Kami akan sedikit berkeliling di tahun yang akan datang ini, jadi saya berharap dapat melihat sebanyak mungkin wajah Anda yang tersenyum di jalan, atau di bar di suatu tempat."