Siapa Rosiana Dewi, Aktris Kelahiran Jepang yang Dinikahi Handika Pratama?

JAKARTA - Artis Handika Pratama melangsungkan pernikahan dengan Rosiana Dewi di Hotel His Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Desember. Mungkin masih banyak pembaca yang belum tahu, siapa sosok istri Handika Prtama?

Melansir berbagai sumber, istri Handika memiliki nama asli Siti Afifah Rosiana Dewi. Ia lahir di Jepang, 8 Agustus 1996.

Rosiana mengawali karier sebagai pemeran dalam sinetron Dia Bukan Cinderella yang diproduksi SinemArt. Ia lantas membintangi beberapa sinetron lainnya  seperti Kau Yang Berasal Dari Bintang, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love.

Pada tahun 2019 dan 2020, Rosiana membintang dua sinetron yang disiarkan televisi swasta ANTV, yakni Api Cinta dan Belenggu Dua Hati. Pada masing-masing sinetron tersebut ia berperan sebagai Dr. Syafa dan Kejora.

Selain berprofesi sebagai aktris, Rosiana juga aktif di dunia modeling. Wajahnya kerap terpampang di sejumlah media cetak.

Mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir, pernikahan Handika dan Rosiana digelar secara tertutup. Hari bahagia mereka digelar secara ketat, hanya mengundang 10 awak media.

Senyuman terlihat dari pasangan ini ketika keduanya sah menjadi suami istri. Namun tangisan kemudian hadir ketika keduanya berpelukan dengan kedua orang tua mereka.