Drama Korea Run On, Kisah Romantis Im Si Wan dan Shin Se Kyung

JAKARTA - Rabu, 16 Desember, JTBC menayangkan episode pertama drama Korea Run On. Drama ini sangat dinantikan penggemar karena menjadi proyek terbaru Im Si Wan.

Run On mengisahkan cerita cinta antara Ki Seon-Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung).

Ki Seon-Gyeom adalah pelari populer untuk tim nasional. Tetapi karena satu kejadian, ia keluar dari dunia olahraga. Ia memilih bekerja sebagai agen. Di sisi lain, Oh Mi Joo adalah seorang penerjemah subtitle untuk film. Oh Mi Joo merasa bangga melihat namanya ada di bagian akhir kredit film.

Seo Dan-A (Sooyoung) adalah CEO untuk sebuah agen olahraga. Dan-A menjadi satu-satunya perempuan dari seorang pria yang mengelola Seomyung Group. Namun, karena gendernya, Seo Dan-A dihapus dari daftar potensi pewaris Seomyung Group.

Seo Dan-A mencoba merebut apa yang menjadi hak miliknya. Suatu ketika, Lee Young-Hwa (Kang Tae-Oh) hadir di hidup Seo Dan-A. Lee Young Hwa adalah seorang mahasiswa seni yang menyukai film.

Penonton memuji episode pertamanya yang memiliki perpaduan komedi dan romantis serta warna pastel yang terlihat menambah estetika drama.

Run On adalah drama hari Rabu dan Kamis terbaru JTBC setelah Private Lives. Ratingnya mencapai 2,1 persen untuk penayangan perdana. Pekan ini, drama Cheat on Me If You Can meraih rating yang bagus dengan 5,2 persen.

Drama Korea Run On tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.00 waktu Korea Selatan di JTBC dan Netflix.

>