Dokter Mobil sebagai Bengkel Spesialis AC dan Tune Up yang Bisa Jadi Pilihan Pengendara

JAKARTA - Mobil menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan untuk orang-orang yang rutinitas pekerjaannya di tempat yang cukup jauh. Sehingga dengan menggunakan mobil, akan memberikan kenyamanan serta keamanan tersendiri untuk setiap orang yang mengendarainya.

Saat ini ada banyak sekali yang di jual dengan berbagai variasi merek di dealer-dealer Tanah Air. Kalian bisa menyesuaikan spesifikasi dan juga budget yang dimiliki ketika ingin membelinya.

Memiliki mobil memang termasuk idaman bagi setiap orang. Namun kadang seiring usia dan pemakaiannya yang sudah lama, kadang kendaraan tersebut mengalami berbagai kerusakan, dari mulai ban bocor, kampas rem minim, mesin bunyi berisik dan masih banyak lagi.

Namun Anda tidak usah khawatir, karena ada banyak bengkel mobil di Tanah Air yang bisa mengatasinya. Salah satunya yang direkomendasikan ialah bengkel Dokter Mobil.

Bengkel Dokter Mobil adalah bengkel spesialis AC dan Tune Up yang sangat recommended yang bisa kalian pilih untuk mengatasi permasalahan AC dan tune up mesin mobil.

"Dalam waktu dekat Dokter Mobil akan membuka cabang di Kupang, Karawang Barat, Harapan Indah Bekasi, dan Jayapura. Bahkan segera Dokter Mobil akan membuka 20 cabang baru lagi," ujar Ko Lung-Lung, CEO Dokter Mobil Indonesia, dalam keterangannya, Rabu 8 Juni.

"Berdasarkan hasil analytics, menunjukan bahwa pengunjung organik Dokter Mobil sudah meningkat pesat di tahun 2022. Sangat menguntungkan untuk bermitra dengan Dokter Mobil, karena semua cabang akan teroptimasi dengan baik," ujar Ryanda Agung, SEO Specialist Dokter Mobil.

Untuk dapat mengetahui lebih jauh mengenai Dokter Mobil dan apa saja promo yang sedang berlangsung. Bisa langsung kunjungi website resmi Dokter Mobil di https://www.doktermobil.com sebagai alamat resmi webnya.