Evan Dimas dan Harapan Macan Kemayoran

Jakarta – Persija Jakarta resmi mengontrak Evan Dimas Darmono, gelandang yang sebelumnya memperkuat Barito Putera. Evan jadi tambahan kekuatan tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu setelah mereka mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

Setelah penandatanganan kontrak di  kantor Persija, hari ini, Evan akan menggunakan nomor punggung enam selama pertandingan di kompetisi 2020 membela tim oranye itu.

Presiden klub Persija Ferry Paulus mengatakan, keputusan merekrut Evan karena melihat kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Ferry yakin kualitas Evan akan membuat solid lini tengah Macan Kemayoran.

“Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry dilansir dari laman resmi Persija.

Dia menambahkan, kontrak Persija dan Evan Dimas dilakukan selama satu musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim untuk tiga tahun ke depan.

Kompetisi 2019, Persija berada di peringkat kesepulub di klasemen akhir. Padahal, di musim sebelumnya, tim yang kaptennya Ismed Sofyan ini keluar sebagai pemimpin klasemen.