Pria di Bali Ditangkap karena Curi Parfum dan Bra Rp31 Juta di Victoria’s Secret Beachwalk

BADUNG - Polisi menangkap AM, pria yang mencuri parfum dan bra di gerai Victoria’s Secret Beachwalk Shopping Centre, Badung, Bali. Total harga dari barang-barang yang dicuri mencapai Rp31 juta. 

“Pelaku mengakui melakukan pencurian di toko Victoria’ Secret, Badung dengan cara mencongkel rolling door menggunakan kayu. Pelaku melakukan pencurian tersebut seorang diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Made Yudistira kepada wartawan, Senin, 12 Oktober. 

Pencurian di Victoria’s Secret Beachwalk Shopping Centre ini terjadi pada 30 September. Pemilik gerai melaporkan ke polisi setelah mendapati barang-barang seperti parfum dan bra di gerainya dicuri.

“Dilihat di rekaman CCTV benar ada orang masuk ke toko. Barang-barang yang hilang yakni parfum 48 pieces dengan harga satuannya Rp279 ribu. Sedangkan bra yang dicuri sebanyak 15 pieces yang harga satuannya Rp1,2 juta,” papar Iptu Made.

Dari laporan pemilik gerai, polisi mencari pelaku dan melakukan penangkapan. Pelaku diamankan di kosnya di Denpasar Barat.

“Pelaku mengakui pernah bekerja di Victoria’s Secret dan sudah melakukan pencurian di toko itu sebanyak 13 kali. Pelaku mengaku barang-barang yang didapat dari hasil mencuri dijual secara online,” kata Iptu Made.