Pria Tanpa Identitas Kenakan Sepatu Putih, Ditemukan Tewas Mengambang di Setu Rawa Depok

DEPOK - Seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Setu Rawa Jemblung, Jalan Raya Alternatif Cilengsi, Cimanggis, Depok.

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Iptu Hendra membenarkan peristiwa tersebut. Pria itu ditemukan pada Rabu, 6 April, siang.

Hendra menambahkan, pria itu diperikaran berusia 30 tahun. Dia ditemukan dengan mengenakan jaket parasut hitam dan kaos merah marun.

“Tanda-tanda fisik rambut pendek lurus, laki-laki usia sekitar 30 tahun, mengenakan jaket parasut hitam kaos merah marun, celana jean hitam, dan sepatu cat putih," kata Hendra saat dikonfirmasi, Rabu, 6 April.

Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos mengatakan, pihaknya menerima laporan pukul 11.05 WIB. Kemudian dirinya tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pukul 11.25 WIB.

“Kita dipanggil polisi, bahwa di sana ada mayat. Mayat laki-laki usia 30 tahun. Kita evakuasi sekitar 30 menitan,” tuturnya.

Welman menduga bila jenazah itu telah mengambang selama 2 hingga 3 hari. Hal ini dilihat dari wajahnya yang telah berkerut.

“Kelihatannya sudah membusuk, kira-kira sudah 2-3 hari, karena sudah mengkerut wajahnya,” tandasnya.

Caption: Evakuasi korban yang ditemukan tewas mengambang di Rawa Setu Jemblung, Depok/Dok. Damkar/IST