Meski Berusia 36 Tahun, Ahmad Bustomi Yakin Bisa Bawa Persija Juara

JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain ketiga untuk menambah daya serang tim di putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022. Kali ini Macan Kemayoran merekrut gelandang Ahmad Bustomi.

Kabar rekrutan anyar ketiga ini dibagikan Persija Jakarta lewat laman resmi Instagram mereka. Dalam unggahan yang dibagikan Selasa, 28 Desember perkenalan Bustomi dibagikan melaui video singkat.

"Ibarat senja yang menyala memerah, saya tegaskan untuk tak menyerah. Layaknya roda terus berputar, tantangan ini takkan buat saya gentar," kata Bustomi dalam video perkenalannya.

Sebelumnya, Bustomi memperkuat Persela Lamongan di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2021/2022. Bersama Persela, gelandang kelahiran Jombang itu mencatatkan 21 penampilan.

Bustomi saat ini berusia 36 tahun. Meski tak lagi muda, ia yakin bisa membantu Persija juara.

"Meski banyak nada mencibir miris, saya tegaskan bahwa diri ini belum habis," kata pemain yang juga mantan pemain Arema tersebut.

"Demi kota dan lambang di dada, saya siap untuk berjuang. Demi Jakarta dan Persija, target kita adalah juara, gue Persija, gue champions."

Sebelum resmi memboyong Bustomi dari Persela, Persija sudah lebih dulu mendatangkan dua pemain lain. Ada Ichsan Kurniawan di posisi gelandang dan Samuel Christianson Simanjuntak untuk mengisi posis bek.