Akting Iqbaal Ramadhan di Los Rojobronos Dipuji Warganet, Bikin Ngakak

JAKARTA - Penampilan Iqbaal Ramadhan dalam film pendek berjudul Rojobronos mendapat pujian warganet. Dalam film tersebut, Iqbaal berperan sebagai Carlos yang mencari harta karun bersama Pedro.

Setelah mengarungi hampir 7 gunung, salah satu dari petualang tersebut mengalami kelelahan dan kehausan sehingga tidak sanggup melanjutkan perjalanan. Akhirnya salah seorang petualang tersebutlah yang berhasil mendaki ke puncak gunung terakhir dan menemukan ada harta karun di sana.

Hanya saja dia harus memilih mana harta yang benar-benar dibutuhkan. Film yang disutradarai sutradara Dimas Djay ini membuat warganet takjub dalam karena menggunakan bahasa daerah yang dimodifikasi.

Selain itu ending dari film pendek ini mengejutkan warganet. Bukan emas yang dipilih Iqbaal tetapi air minum Cleo. Warganet pun ramai-ramai mengomentari video yang diunggah di Kanal YouTube Cleo Pure Water pada 25 Desember tersebut.

"Hahaha gemes banget, idenya fresh. Iqbaale sama aktor yg lain juga aktingnya keren. Jos gandos xixi!" tulis Aullia Wahyu di kolom komentar.

"Bahasanya unikkkkkk... Wkwkwk ngakak abiiizzz," tulis AA Eland.

Film Los Rojobronos diadaptasi dari cerita milik Arief Gunawan Susilo atau yang kerap dipanggil Gugun asal Wlingi Blitar yang adalah pemenang video advertising terbaik.

"Saya dan tim sangat senang dengan project ini, mulai dari awal sampai ke tahap produksi, kita senang apalagi saat melihat respon tim Cleo yang puas dengan hasilnya. Ada sisi kepuasan tersendiri ketika karya yang kita kerjakan diterima baik oleh orang lain khususnya diterima oleh masyarakat," tutur Dimas Djay saat dihubungi Minggu, 26 Desember.

Iqbaal Ramadhan dipilih menjadi duta Cleo dan diharapkan bisa menjadi motivasi untuk sineas berkarya. "Kami membuka wadah seluas-luasnya untuk para Sineas dan Content Creator untuk mengembangkan bakat dan talenta mereka sekaligus juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka kepada khalayak ramai," ujar Melisa Patricia selaku Marketing Director Cleo.