Mantan Pemain Levante dan Valencia, Osagi Bascome Meninggal Ditikam Orang Tak Dikenal saat Pesta

JAKARTA - Kabar duka datang dari sepak bola Eropa. Mantan pemain Levante dan Valencia, Osagi Bascome meninggal dunia usai jadi korban penikaman orang tak dikenal.

Dikutip dari Marca, Kamis, 23 Desember, Bascome meninggal dunia di usia 23 tahun. Ia jadi korban penikaman brutal saat ikut dalam sebuah pesta di Pulau St David.

Sumber yang sama mengonfirmasi, pihak kepolisian setempat telah mengamankan pria berusia 24 tahun yang diduga kuat sebagai pelaku penikaman Bascome.

Insiden penikaman ini bermula saat pesta sedang berlangsung, kemudian terjadi kerusuhan di luar restoran tempat pesta. Entah apa alasannya, salah satu pelaku mendadak menyerang Bascome dengan pisau.

Akibat luka tikaman yang dideritanya, Bascome kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, petugas medis tidak bisa menyelamatkan nyawa Bascome.

Bascome merupakan pemain klub Bermuda yang menempati posisi penyerang. Dia memulai karier sepak bolanya sebagai pemain muda untuk Valencia dan Levante sebelum akhirnya menandatangai kontrak dengan Bristol City di tahun 2017.

Setelah menjajal kariernya di Bristol City yang seumur jagung, Bascome sempat bermain sebentar di Massanassa sebelum bergabung dengan klub kasta bawah Inggris, Darlington. Setelah periode singkat di Darlington, Bascome kembali ke Bermuda untuk bermain untuk St George's Colts di Bermudian Premier Division.

foto : Instagram.com/@darlingtonfootballclub