Dijodohkan dengan Cut Mini dalam Film Kapan Pindah Rumah, Indro Warkop: Bukan Main

JAKARTA - Indro Warkop beradu akting dengan aktris Cut Mini dalam film Kapan Pindah Rumah karya sutradara Herwin Novianto. Dalam film itu, Indro Warkop berperan sebagai Om Gusti, sedangkan Cut Mini sebagai Ibu Arum.

Arum yang tinggal disebuah rumah bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung, dan Lulu yang memutuskan untuk membeli rumah. Konflik Lulu dengan Arum terjadi.

Sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti. Lalu, bagaimana kehidupan Arum selanjutnya? Naskah film ini, diambil dari pemenang Falcon Script Hunt yang digelar beberapa waktu lalu.

Indro mengaku mendapatkan ilmu baru ketika akting dengan Cut mini. “Aku sih wah enggak tahu kenapa dalam setiap film aku merasa bukan apa-apa dan aku bakal dapat ilmu. Dan ketika aku dijodohkan dengan Cut Mini (dalam film ini) dapat banyak ilmu lagi,” kata Indro Warkop dalam jumpa pers virtual, Jumat, 27 Desember.

Indro mengatakan bahwa kualitas Cut Mini sebagai aktris sudah diakui. “Apalagi Cut Mini kualitasnya (aktingnya) bukan main,” ujar Indro Warkop. Film Kapan Pindah Rumah tayang mulai 17 Desember di Klikfilm.