Beby Tsabina Tak Rela Jika Eyang Ti Widyawati Ditempatkan di Panti Jompo

JAKARTA - Beby Tsabina menjadi Widyawati dalam film Eyang Ti. Di bawah arahan sutradara Herwin Novianto, duet bintang muda dan senior ini tayang di KlikFilm mulai 17 Desember. Herwin selaku sutradara mengaku tertarik dengan cerita Eyang Ti, dan menyandingkan Beby Tsabina dengan Widyawati.

"Film ini related dengan dengan teman-teman yang sudah menikah, yang biasanya ada permasalahan antara mertua dengan menantu atau lainnya. Kalau untuk pemain, saya sudah dari dulu, ingin kerjasama dengan Widyawati. Apalagi, sosok Eyang Ti ini cocok dengan Widyawati yang sudah tidak memiliki suami, memiliki menantu dan cucu. Kalau Bebby, saya penasaran, karena selama ini, melihat Bebby bermain film," ungkapnya dalam Gala Premiere Virtual, Jumat, 17 Desember.

Film Eyang Ti bertema drama keluarga mengisahkan Eyang Ti yang tiggal sendiri. Eyang Ti kemudian tinggal bersama anak semata wayangnya, namun tidak cocok dengan menantunya.

Ketika hendak tinggal di panti jompo, cucu Eyang Ti yang diperankan oleh Beby Tsabina tidak rela dan marah pada ayahnya. "Ini cerita terjadi di kehidupan sehari-hari ya. Saya rasa hubungan orangtua, anak, dan menantu bisa dirasakan semua orang," ujar Widyawati.

Apakah cerita ini mirip dengan kehidupan Widyawati? "Kalau kesulitan, tidak ya. Karena benar kata sutradara, kalau saya memiliki kesamaan dengan karakter yang aku perankan. Bedanya, aku dekat dengan menantuku, sedangkan di Eyang Ti, aku tidak dekat dengan menantu," jelasnya

Beby Tsabina mengaku sangat terkesan dengan Widyawati yang rendah hati. "Awalnya ketika ditawari untuk main dengan oma Widyawati aku deg-degan. Tapi, untungnya Oma Widyawati buka space untuk ngobrol. Kami juga suka bercanda. Jadi, meski waktunya sebentar, chemistrynya tetap dapat," terang Bebby.