Bela Persib saat Hadapi Persija, Marc Klok: Tak akan Selebrasi Jika Cetak Gol

JAKARTA - Liga 1 2021 kembali bergulir, laga panas tersaji di seri keempat lantaran menghadirkan duel antara Persija Jakarta dan Persib Bandung. Bukan cuma jadi laga adu gengsi, pertemuan itu juga akan jadi momen sentimentil bagi Marc Klok.

Saat ini Klok memang membela Persib Bandung, tapi di laga yang akan berlangsung Sabtu, 20 November malam, Klok harus berhadapan dengan Persija Jakarta yang merupakan mantan timnya.

Pertemuan Persib dan Persija selalu jadi laga yang menghadirkan tensi tinggi, sebab kedua tim ini memang dikenal punya rivalitas abadi. Tapi, beda hal bagi Klok karena ia justru mengaku ini jadi laga yang spesial.

"Ini gim yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana," ujar Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati akan berhadapan dengan Persija yang merupakan mantan tim, tapi Klok juga berusaha tampil profesional demi memberi poin bagi Maung Bandung.

Mencetak angka juga jelas jadi tujuan Klok, tapi ia mengaku tak akan melakukan selebrasi jika nanti ia bisa menjebol gawang Persija.

"Saya respek pada Persija dan semua mantan tim saya," ucap Klok.

"Kalau saya cetak gol, tentu saya senang tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek," jelasnya.

Jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Klok juga mengabarkan bahwa kondisinya dan tim dalam keadaan baik dan siap bertanding.

“Bagus sekali kondisi saya, persiapan semua baik dan siap bertanding, saya selalu optimis (memenangkan laga),” tandas Klok.