Terungkap, Jack Grealish Kencan dengan Banyak Wanita Selain Pacarnya

JAKARTA - Akhir-akhir ini, Jack Grealish sangat aktif di luar lapangan. Dia dilaporkan berkencan dengan sejumlah wanita selain pacarnya, Sasha Attwood.

Salah satunya adalah dengan pemenang Love Island 2019, Amber Gill. Penyerang Manchester City itu tidak menjalin hubungan resmi dengan Gill, tetapi Gill hancur setelah mengetahui bahwa Grealish juga dekat dengan bintang televisi Emily Atack.

"Amber berhubungan dengan Jack setelah mereka pertama kali berhubungan secara online dan, sejak itu, mereka telah bertemu beberapa kali selama beberapa bulan terakhir di hotel, termasuk sekali di Leeds," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Dia jelas sangat bersemangat tentang itu. Dia memberi tahu teman-temannya, tetapi setelah berita tentang Jack dan Emily keluar baru-baru ini, semuanya terasa tak lagi indah bagi Amber.

"Jack mungkin telah berhubungan dengan beberapa gadis sekaligus sekarang dan itu sangat mengecewakan bagi Amber. (Padahal) Amber sangat menyukai Jack"

Pemenang Love Island itu tampaknya bersedia berbicara dengan Atack dalam upayanya untuk mengetahui apakah Grealish berkencan dengan mereka berdua pada waktu yang sama.

"Saya ingin menghubungi Emily dan mencari tahu apakah ada hubungan segitiga," kata Gill kepada seorang teman, menurut The Sun.

Sementara itu, Emily mengklaim dirinya telah bertemu beberapa kali dengan Grealish.

"Kami sering mengirim pesan. Saya benar-benar berpikir ada sesuatu di antara kami," kata Emily tentang Grealish.

Surat kabar Inggris itu juga mengungkap bahwa Atack bertemu Grealish di Lowry Hotel bintang lima Manchester pada 18 Oktober, menjelang duel Liga Champions City dengan Club Brugge.

"Emily menonton Jack di Euro dan berpikir dia cocok dan, sementara itu, Jack telah menjadi penggemar Emily sejak dia membintangi Charlotte 'Big Jugs' Hinchcliffe dalam "The Inbetweeners"," kata seorang teman Atack kepada The Sun.

"Mereka mulai mengirim DM di Instagram sebelum bertukar nomor, dan membawanya ke WhatsApp dan FaceTime. Jack meneleponnya hampir setiap hari dan cukup terbuka.

"Mereka telah menjadi pasangan yang sangat baik, banyak melakukan FaceTime dan dia (Jack) seperti anak anjing kecil di sekitar Emily. Sangat manis. Mereka benar-benar tertawa bersama."