JAKARTA - NBA mengumumkan enam favorit penggemar 2024 yang dipilih secara eksklusif oleh Anggota ID NBA melalui Aplikasi NBA, NBA.com, dan @NBA dalam media sosial.

Dalam laman NBA yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu, dari enam kategori yang diumumkan, pemain Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards, meraih tiga kategori favorit pilihan penggemar.

Kategori pertama yang dimenanginya adalah "dunk terbaik". Pemain yang kerap disapa Ant-Man itu meraih mahkota terbaik saat melakukan dunk melawan John Collins dari Utah Jazz.

Pebasket bertinggi badan 1,93 meter itu juga meraih "blok terbaik", melalui aksinya saat Timberwolves melawan Indiana Pacers.

Untuk penghargaan terakhir yang disabet pemain berumur 22 tahun itu adalah "foto terbaik" yang dijepret oleh Melissa Majchrzak.

Dalam foto terbaik tersebut, Edwards sedang melepaskan dunk saat berduel dengan pemain Utah Jazz John Collins, dalam momen sama seperti kategori dunk terbaik.

Untuk tiga kategori lainnya, yaitu "assist terbaik" diraih Demar DeRozan, "handle of the year" jadi milik Kyrie Irving, dan "style of the year" direbut Shai Gilgeous-Alexander.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)