BEKASI – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024, Asuransi Astra melalui klinik berjalan Garda M-Klinik yang diluncurkan tahun lalu memberikan pemeriksaan kesehatan gratis untuk karyawan di Kawasan Industri MM2100, termasuk PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BeFa), Jumat, 6 September. Pemeriksaan meliputi gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Para karyawan antusias mengikuti kegiatan ini, dengan kemudahan memilih waktu pemeriksaan melalui fitur E-appointment di aplikasi Garda Mobile Medcare. Hal ini memudahkan mereka untuk menyesuaikan jadwal tanpa mengganggu jam kerja.

Selain layanan kesehatan, Asuransi Astra juga mendengarkan masukan pelanggan terkait fitur E-appointment dan kehadiran Garda M-Klinik sebagai solusi mobile di kawasan industri, yang umumnya jauh dari fasilitas kesehatan.

5

Marketing – Commercial and Health Business Director Asuransi Astra Indah Octavia, menekankan pentingnya mendengarkan masukan pelanggan.

“Setiap masukan pelanggan sangat berarti bagi kami, karena kami percaya ketika pelanggan memberikan masukan, berarti pelanggan peduli dan ingin kami menjadi lebih baik lagi. Kepeduliaan yang luar biasa ini tentunya menjadi pemacu bagi kami untuk dapat menjawab setiap masukan atau perkembangan kebutuhan yang tergambar dalam inovasi baik melalui produk maupun layanan,” ujar Indah, melalui keterangan resmi yang diterima, sabtu, 7 September.

Dalam perayaan ini, Asuransi Astra juga menawarkan promo spesial untuk produk Garda Oto, Garda Me, Garda Edu, Garda Home, Garda Trip, dan Garda Healthtech hingga 30 September 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi gardaoto.com.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)