JAKARTA - Aktor Shia LaBeouf ditangkap pihak berwajib setelah diketahui mencuri topi seorang pria di Los Angeles. Laporan itu terekam melalui situs resmi kepolisian.

Melansir Yahoo Life, pemain Transformers ini mencoba mengambil topi seorang pria bernama Tyler Murphy pada 12 Juni. Namun, ia menggunakan cara kekerasan dan mengambilnya dengan paksa.

Tuntutan yang dilakukan orang tersebut dipenuhi pada 24 September dan LaBeouf dijadwalkan menjalani sidang pada 19 November.

Tidak diketahui alasan mengapa Shia LaBeouf ingin mengambil topi Murphy. Pihak sang aktor belum mengeluarkan pernyataan terkait kasus ini.

Ini bukan yang pertama bagi seorang Shia LaBeouf untuk berurusan dengan kepolisian. Pada tahun 2014, ia ditangkap setelah mengganggu penampilan panggung Cabaret di Teater Broadway.

Setelah itu, ia ditangkap kembali pada 2017 karena melakukan sebuah pelanggaran. Ia sempat meminta maaf kepada publik dan berterima kasih kepada polisi karena menangkapnya.

Katanya, momen saat ditangkap polisi adalah momen yang mengubah hidupnya. Shia LaBeouf juga berterima kasih kepada terapis dan keluarga yang selalu mendukungnya.

Di sisi lain, ia baru membintangi dua film baru pada tahun ini yakni The Tax Collector dan Pieces of a Woman. Ia sempat menghebohkan publik dengan menato seluruh tubuhnya untuk perannya dalam film The Tax Collector.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)