JAKARTA - Drama korea Record of Youth baru menayangkan episode terbarunya pada Selasa, 29 September. Memasuki babak kedua penceritaan, drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi pada penayangan Senin dan Selasa.

Melansir Soompi pada Rabu, 30 September, Record of Youth mencapai 9,0 persen. Sebuah angka yang tinggi untuk penayangan melalui saluran televisi kabel.

Sa Hye Jun (Park Bo Gum) memulai hubungannya dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam) setelah berteman untuk beberapa waktu.

Sejak itu, Sa Hye Jun mulai menerima banyak proyek akting yang menjadi keinginannya sejak lama. Ia pun terpilih menjadi pemeran utama dalam sebuah drama bertema medis yang menyukai sesama residen.

Di sisi lain Ahn Jung Ha yang menjadi penata rias dihadapkan dengan situasi. Seorang pelanggan kecewa dengan hasil kerja Ahn Jung Ha dan mempermalukannya di tengah salon.

Ahn Jung Ha pun memutuskan untuk keluar dari tempat ia bekerja. Sang ibu merasa khawatir setelah mendengar Ahn Jung Ha memilih keluar dari salon.

Record of Youth menceritakan kehidupan remaja yang ingin mencapai cita-citanya di dunia hiburan. Sejak awal penayangan, drama ini selalu meraih rating yang lebih tinggi dari episode sebelumnya.

Record of Youth tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 di tvN dan layanan streaming Netflix.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)