Pasangan The Bachelor Ungkap Malam Pertama Setelah Final, Benarkah Cuma 30 Detik?
Irena Srbinovska dan Locky Gilbert (Instagram @thebacherau)

JAKARTA - Locky Gilbert memilih Irena Srbinovska sebagai pemenang acara realitas The Bachelor Australia pada grand final yang mengejutkan Kamis kemarin.

Dalam sesi obrolan terbuka dengan Kyle dan Jackie O dari KIIS FM, pasangan baru itu berbicara tentang kehidupan seks mereka.

Duo ini muncul di acara itu pada hari Jumat, 25 September, dan mengungkapkan bahwa mereka tidur bersama untuk pertama kalinya setelah  syuting untuk grand final. Namun, mantan bintang Survivor, Locky bercanda bahwa itu hanya berlangsung 'tiga puluh detik'.

'Mari beralih ke seks. Di malam pertama, saat pertama kali berhubungan seks. Siapa yang memulai itu dan siapa yang telanjang lebih dulu?" kata pembawa acara Kyle.

Locky menjelaskan, dia merasa emosional setelah syuting final dan mendepak Bella Varelis, jadi dia dan Irena pergi ke kamar mereka dan hanya berbicara dan santai, sebelum akhirnya menjadi akrab.

"Kami menjalani final dan itu adalah hari yang penting dan saya menangis, jadi saya bukan yang paling maskulin," kata Locky.

"Kemudian kami kembali dan berada di kamar bersama dan kami tidak melakukannya (berhubungan seks), kami hanya duduk di sana, berbaring dan hanya berbicara."

Dia menambahkan: 'Kami tidak melakukan apa-apa ... sepanjang waktu semua orang bertanya, "oh, bukankah kamu ingin melakukannya?" Bagi saya, bukan itu ... tidak ada poin saya seperti, "yeah yeah yeah."

Kyle dan Jackie O kemudian meminta mereka untuk mengklarifikasi apakah mereka tidur bersama pada malam setelah final, ketika Locky dengan malu-malu mengatakannya.

"Aku mendapat kesan kamu baru saja pergi tidur," kata Jackie O.

Kyle kemudian bertanya kepada Irena apakah itu 'luar biasa,' ketika Irena  menyindir: 'Kami masih bersama, jadi saya pikir itu menjawab semuanya.'

Sementara itu Locky bercanda tentang berapa lama dia bertahan di kamar tidur, mengatakan: 'Aku mengejutkan diriku sendiri, itu waktu yang lama sekali ... Tiga puluh detik yang hebat!'


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)