Tunda Reuni, Pemain <i>Friends</i> Sapa Penonton di Emmy 2020
Tiga Pemain Friends (tangkapan video Emmy 2020)

JAKARTA - Beberapa pemain serial televisi Friends menyapa penonton melalui acara penghargaan Emmy untuk sebuah skit singkat. Ditayangkan pada Minggu, 20 September, ada Jennifer Aniston, Courteney Cox dan Lisa Kudrow.

Acara penghargaan Emmy tahun ini digelar secara virtual karena adanya pandemi COVID-19. Acara ini dipandu oleh Jimmy Kimmel untuk ketiga kalinya.

Dalam skit singkat itu, Kimmel menelepon Aniston di rumahnya di mana Cox dan Kudrow ikut bergabung dalam skit tersebut. Kimmel pun bertanya mengapa ketiganya terlihat bersama.

“Kami sudah menjadi teman satu rumah sejak 1994, Jimmy,” jawab Jennifer Aniston.

Pemain serial televisi Friends akan melakukan reuni dengan satu acara spesial yang akan dirilis pada Mei tetapi proses syutingnya sendiri melewati beberapa kali penundaan karena adanya pandemi.

Friends adalah serial televisi Amerika Serikat tersukses selama penayangannya. Dimulai sejak 1994, serial ini menceritakan kehidupan enam teman yang tinggal di sebuah apartemen di Manhattan.

Rencananya, satu acara spesial ini akan tayang secara eksklusif di HBO Max. Marta Kauffman selaku kreator pun sempat menyebut keinginannya yang ingin reuni ini tetap terjadi. “Kami hanya ingin menunggu sampai semuanya aman,”

Kauffman juga sempat membocorkan beberapa detail salah satunya reuni Friends ini akan dilakukan tanpa skrip.

Tonton keseruan pemain Friends di acara penghargaan Emmy 2020 di bawah ini:


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)