Tayang Perdana, <i>Record of Youth</i> Puncaki Rating Drama
Poster Record of Youth (tvN)

JAKARTA - Drama korea terbaru Record of Youth sukses memuncaki rating penayangan untuk hari Senin dan Selasa. Dilansir dari Soompi pada Selasa, 8 September, Record of Youth langsung menempati urutan pertama.

Tercatat drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam ini meraih rating 8,7 persen untuk keseluruhan. Sehingga drama ini mengalahkan Do You Like Brahms? yang menempati urutan pertama di minggu sebelumnya.

Record of Youth menjadi sebuah tontonan spesial karena drama ini ditayangkan tepat beberapa hari setelah pemain utamanya, Park Bo Gum menjalani wajib militer.

Meskipun begitu, tim produksi Record of Youth sudah menyelesaikan proses syuting dan tidak ada pihak yang terganggu.

Di sisi lain, Record of Youth menjadi drama terbaru Park So Dam setelah terakhir kali membintangi Cinderella and Four Knights pada 2016. Beberapa tahun belakang, ia disibukkan dengan proyek film, salah satunya Parasite.

Record of Youth menceritakan kehidupan anak muda yang ingin menggapai cita-cita mereka. Sa Hye Jun (Park Bo Gum) adalah seorang model yang ingin menjadi aktor.

Sedangkan An Jeong Ha (Park So Dam) adalah penata rias yang mengidolakan sosok Sa Hye Jun. Pada episode perdananya, An Jeong Ha bertemu dengan Sa Hye Jun di belakang panggung catwalk dan menjadi penata rias untuk Sa Hye Jun.

Sementara itu, soundtrack pertama dari Record of Youth sudah dirilis yakni lagu Go dari Seungkwan SEVENTEEN.

Keseruan Record of Youth bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan juga Netflix.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)