Jared Leto Dikonfirmasi Bintangi <i>Tron 3</i>
Jared Leto (Instagram @jaredleto)

JAKARTA - Vokalis 30 Second to Mars, Jared Leto akan segera membintangi film terbaru Tron. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 10 Agustus.

Ia memang sudah lama terlibat dalam proyek yakni sejak 2017 tetapi baru kali ini ia mengonfirmasi sendiri terkait perannya.

“Saya bersyukur untuk kesempatan membawa film ini menjadi nyata, terutama sebagai gim video dan film ini mempengaruhi saya saat muda,” tutur Leto melalui unggahannya.

Di sisi lain, Garth Davis akan menjadi sutradara untuk bagian ke-3 Tron ini. Setelah sukses dengan film Lion pada 2016, ia mendapat tawaran untuk mengarah film ini. Namun, Tron 3 bukanlah kelanjutan dari Tron: Legacy pada 2010 melainkan cerita baru dari jagat raya Tron.

Menilik dari segi box office, film original Tron tahun 1982 tidak cukup memuaskan dari segi penjualan namun Disney tidak menyerah begitu saja. Mereka menggandeng sejumlah nama besar seperti Garrett Hedlund, Olivia Wilde, dan Michael Sheen untuk Tron: Legacy.

Pengaruh besar orang-orang di belakangnya begitu juga musik dan soundtrack yang dikerjakan duo Daft Punk menimbulkan popularitas sedikit demi sedikit.

Hadirnya Jared Leto di bagian ketiga film Tron juga tidak begitu diantisipasi penggemar. Meskipun begitu film ini menjadi yang pertama bagi Davis untuk membuat film tentpole serta bertaburan efek visual.

Sementara itu, Jared Leto baru menyelesaikan proyek syuting The Little Things dan Morbius yang dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)