JAKARTA - Setelah Peninsula meraih penjualan tertinggi saat penayangan di tengah pandemi, kini juara baru menyusul di belakangnya. Film Steel Rain 2: Summit yang dibintangi Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok berhasil meraih 1 juta penonton dalam waktu 5 hari saja yaitu 29 Juli.

Prestasi ini disiarkan Lotte Entertainment melalui akun Instagram-nya. Tidak lupa dalam unggahan tersebut terdapat sutradara Yang Woo Seok, Jung Woo Sung, dan Yoo Yeon Seok yang memegang kertas bertuliskan pesan mereka kepada penonton.

Dalam unggahan itu, para pemain mengucapkan terima kasih kepada penonton. Yoo Yeon Seok menuliskan, “Aku berterima kasih dengan tulus kepada penonton yang datang ke bioskop.”

Beberapa waktu lalu, mereka pernah ditanyakan mengenai perilisan Steel Rain 2: Summit di tengah pandemi. Jung Woo Sung menjawab situasi memang sulit sehingga kita harus berhati-hati jika ingin pergi ke bioskop. “Tetapi jika kami membuat film dan tidak bisa menunjukan kepada mereka, maka seluruh industri akan punah.”

Steel Rain 2: Summit mengisahkan sebuah krisis ketika tiga pemimpin Korea Utara - Korea Selatan - Amerika Serikat diculik di kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara.

Dalam film ini, Jung Woo Sung berperan sebagai presiden Korea Selatan, Yoo Yeon Seok berperan sebagai ketua Korea Utara, dan Kwak Do Won berperan sebagai penjaga Korea Utara di balik penculikan tersebut. Ada juga Angus McFayden yang berperan sebagai presiden Amerika Serikat.

Steel Rain 2: Summit merupakan sekuel dari Steel Rain pertama yang dibintangi Jung Woo Sung. Masih melanjutkan cerita pertama, para pemain kembali hadir dalam sekuelnya ini.

Meskipun sudah dirilis di Korea Selatan, Steel Rain 2: Summit belum merencanakan perilisan internasional. Kita tunggu saja ya!


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)