Telkomsel Pastikan Kualitas Layanan Prima Selama Libur Lebaran 1442 H
TelkomGroup Siaga RAFI 2021 (dok. Telkomsel)

Bagikan:

JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memastikan kualitas layanan di Hari Raya Idulfitri 1442 H. Sekaligus upaya meningkatnya trafik telekomunikasi seiring larangan mudik. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idulfitri dengan memberikan layanan yang prima dan berkualitas yang dimonitor rutin melalui posko layanan yang terintegrasi," ujar Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko dalam keterangan tertulis, Sabtu, 8 Mei.

Menurut Herlan, konektivitas yang andal diharapkan dapat dengan mudah berkomunikasi baik melalui telepon, video conference hingga berbagi konten lebaran. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H, Telkom terus melakukan berbagai persiapan dan upaya pengamanan infrastruktur demi memastikan kualitas layanan diterima masyarakat tetap prima.

Tak hanya mengawal kualitas jaringan dan mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi nasional, TelkomGroup secara khusus menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2021”. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

Sebanyak 88 posko dioperasikan oleh lebih dari 20 ribu petugas yang standby 24x7 baik nasional, Telkom Regional, divisi fungsi atau unit bisnis hingga anak perusahaan telah disiagakan Telkom untuk memonitor kualitas layanan TelkomGroup hingga tanggal 18 Mei 2021. Adapun seluruh petugas posko memantau layanan TelkomGroup secara digital melalui aplikasi.