Wuling Kasih Diskon Rp10 Juta untuk Pembelian Mobil Almaz
Wuling memberikan diskon sendiri kepada setiap pembelian mobil Almaz RS (Wuling)

Bagikan:

JAKARTA – Ketika pemerintah menerapkan pajak nol persen untuk sejumlah merek mobil di bawah 2.500cc. Wuling Almaz tidak termasuk ke dalam daftar mobil yang dikenai pajak nol persen itu.

Wuling Almaz merupakan salah satu SUV yang bisa menjadi pilihan konsumen. Meskipun demikian, untuk mendongkrak penjualan di masa pandemi ini Wuling harus bersaing dengan mobil-mobil lain yang mendapat diskon PPnBM.

Di tengah persaingan itu, Wuling memberikan potongan harga subsidi untuk pembelian mobil Almaz model teranyar, yaitu Almaz RS EX dan PRO. Almaz RS dibanderol seharga Rp365 jutaan. Setelah mendapat subsidi, harganya menjadi Rp350 jutaan. Sedangkan harga mobil Almaz RS PRO yang semula dijual Rp370 jutaan setelah diskon menjadi Rp354 jutaan.

Diskon mobil Wuling Almaz RS (Wuling)

Perusahaan menyediakan program spesial yaitu subsidi untuk mobil Wuling Almaz RS sejak masa perilisannya sampai 30 April 2021. Wuling juga menggratiskan biaya servis mobil tersebut secara berkala selama 4 tahun dengan berbagai ketentuan dan syarat yang ditetapkan.

Wuling Almaz RS EX tersedia dalam 5 varian warna yaitu Dazzling Silver, Aurora Silver, Carnelian Red, Starry Black, dan Pristine White.

Sementara mobil Wuling Almaz RS Pro, tersedia dalam warna Pristine white with black roof, Dazzling Silver with black roof, Starry Black, Aurora Silver with black roof, dan Carnelian Red with black roof.