Bagikan:

JAKARTA - Palo Alto Networks, pemimpin keamanan siber global, meluncurkan portofolio produk Secure AI by Design, yang bertujuan untuk mengamankan penggunaan GenAI dalam organisasi dan pengembangan aplikasi kecerdasan buatan (AI) pelanggan. 

Portofolio ini memungkinkan pelanggan untuk membangun dan menggunakan aplikasi berbasis AI dengan pasti, sekaligus memprioritaskan keamanan AI yang terintegrasi, mulai dari tahap pengembangan hingga penerapan.  

Melalui portofolio ini, nantinya organisasi akan memperoleh perlengkapan dalam menciptakan ekosistem AI yang aman dan keamanan yang terintegrasi. Adapun produk tersebut adalah:

AI Access Security: Teknologi ini memungkinkan organisasi untuk menggunakan AI dengan pasti, memberikan keamanan visibilitas penuh, kontrol akses aplikasi dan data, serta pemantauan risiko data yang berkesinambungan. 

Prisma Cloud AI Security Posture Management (AI-SPM): Portofolio ini memungkinkan organisasi untuk mengamankan ekosistem AI dengan mengidentifikasi kerentanan dan kesalahan konfigurasi pada model, aplikasi, dan sumber dayanya.

AI Runtime Security: AI Runtime Security dirancang untuk membantu perusahaan untuk melihat setiap komponen ekosistem pada aplikasi AI.

Mengawali peluncurannya, AI Runtime Security kini tersedia di Google Cloud dan akan tersedia di Amazon Web Services (AWS) dan Microsoft Azure pada bulan Agustus. Selain itu, AI-SPM sudah tersedia pekan ini dan AI Access Security akan tersedia pada tanggal 15 Agustus