Bagikan:

JAKARTA - Apple Smart Keyboard yang sangat populer kini dijual di Walmart dengan harga  98 dolar AS, turun dari harga eceran aslinya sebesar  159 dolar AS. Ini merupakan diskon besar yang menarik perhatian banyak pengguna iPad.

Keyboard Apple Smart ini kompatibel dengan iPad generasi ke-7, ke-8, dan ke-9, serta iPad Air generasi ke-3 dan iPad Pro 10,5 inci, yang semuanya dilengkapi dengan tombol Home. Untuk model iPad yang lebih baru dengan layar Liquid Retina, lokasi konektor Smart yang diperlukan untuk memasangkan keyboard berbeda dari model yang kompatibel dengan keyboard ini.

Keyboard serbaguna ini tidak hanya cocok dengan sempurna dengan tablet Apple, tetapi juga berfungsi sebagai penutup tipis dan ringan yang melindungi layar iPad. Dengan kemampuan yang dimiliki sebagian besar iPad, pengguna dapat mengubah tablet mereka menjadi perangkat yang menyaingi laptop atau MacBook.

Kemampuan untuk mengetik dengan mudah di mana saja akan mempermudah penulisan email, presentasi, dan tugas lainnya. Selain itu, keyboard ini dapat dilipat, memberikan perlindungan ekstra untuk layar iPad.

Dengan mendapatkan Apple Smart Keyboard ini, pengguna dapat meninggalkan laptop di rumah selama beberapa jam dan bekerja di kedai kopi atau tempat lain, terutama jika beban kerja mereka tidak terlalu berat. Dengan harga yang sangat fantastis ini, banyak yang merasa sayang untuk melewatkan kesempatan menambahkan Apple Smart Keyboard ini ke dalam keranjang belanja mereka.