Bagikan:

 

JAKARTA – Avaya, perusahaan telekomunikasi global, resmi bekerja sama dengan Zoom Video Communications. Melalui kemitraan ini, Avaya akan mengintegrasikan platform miliknya ke salah satu layanan Zoom.

Platform yang akan Avaya tingkatkan adalah Communication and Collaboration Suite. Rencananya, platform ini akan diintegrasikan ke Zoom Workplace agar pelanggan bisa mengelola komunikasi dan alur kerja tim mereka dengan lebih efisien.

Selain itu, para pelanggan Avaya yang menggunakan produk berbasis premis dan cloud akan mendapatkan nilai tambah berupa pemanfaatan layanan Zoom. Artinya, biar mengakses beberapa fitur dari Zoom di platform Avaya yang mereka gunakan.

CEO Avaya, Alan Masarek, mengatakan bahwa banyak perusahaan yang sedang mencari inovasi terbaru dari platform berbasis Kecerdasan Buatan (AI). Oleh karena itu, Avaya berkolaborasi dengan Zoom untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.

"Melalui kerja sama dengan Zoom, kami dapat mewujudkan janji untuk berinovasi tanpa gangguan bagi para pelanggan Avaya sehingga memberikan nilai tambah bagi mereka lewat pengalaman kolaborasi kelas dunia," kata Masarek.

Sementara itu, CEO Zoom, Eric S. Yuan, mengatakan bahwa produk mereka menghadirkan user experience yang luar biasa. Oleh karena itu, perusahaan seperti Avaya memutuskan untuk mengandalkan platform mereka.

"Pelanggan dan mitra seperti Avaya terus mengandalkan Zoom untuk mendukung kebutuhan kolaborasi mereka karena kecepatan inovasi dan performa Zoom yang handal. Kami sangat senang bisa memberikan pengalaman yang sama kepada ribuan pelanggan," ungkap Yuan.