Layanan Komunikasi Terintegrasi Redhill Dukung Perusahaan di Era Digital
Redhill bekerja sama dengan lebih banyak perusahaan (foto: dok. Redhill)

Bagikan:

JAKARTA – Redhill Indonesia, konsultan PR dan Integrated Communication, menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan di berbagai sektor. Kolaborasi ini akan menghadirkan solusi komunikasi terintegrasi.

Country Head Redhill Indonesia Windy Anindya Putri mengatakan bahwa komunikasi merupakan kunci utama bagi kesuksesan perusahaan di era digital. Oleh karena itu, Redhill akan memberikan solusi komunikasi yang dapat mendukung perluasan jaringan.

"Kami ingin memberikan solusi komunikasi yang lebih lengkap dan inovatif kepada para klien, dengan memanfaatkan keahlian dan pengalaman dari berbagai sektor,” kata Windy dalam keterangan yang VOI terima.

Melalui kerja sama ini, Redhill juga akan memperkuat beberapa layanan komunikasi yang mereka hadirkan, khususnya dalam kategori Digital Marketing and Media Buying untuk mengembangkan strategi dan solusi komunikasi digital yang efektif.

"Kami yakin bahwa kolaborasi dengan para partner baru ini akan memberikan nilai tambah bagi para klien Redhill. Ini adalah bagian dari strategi kami untuk terus memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri ini secara global," ujar Presiden Redhill Manisha Seewal.

Ada enam perusahaan yang memutuskan untuk berkolaborasi dengan Redhill di tahun ini. Perusahaan pertama adalah GoWork, penyedia co-working space. Kemudian, ada KIT Global di mana Redhill akan menghadirkan solusi komunikasi digital terintegrasi.

Selanjutnya, ada Grow Enterprise, ETAB, Kliktron Indonesia, dan CIX Summit. Khusus untuk ETAB, Redhill akan meningkatkan fokus target audiens terhadap iklan berbasis digital. Sedangkan untuk CIX Summit, Redhill akan memamerkan kemajuan terbaru dari teknologi AI.