JAKARTA - Lintasarta, AI Factory dari Indosat Ooredoo Hutchison meresmikan Network Operation Center (NOC) terbaru di Karawang yang dirancang untuk mengoptimalkan kualitas layanan bagi pelanggan dari berbagai sektor industri.
Adapun NOC ini nantinya diharapkan dapat menghadirkan pendekatan inovatif yang memanfaatkan AI untuk mendukung pengelolaan jaringan secara proaktif, menganalisis data, dan meningkatkan efisiensi operasional yang menjadi kunci dalam menghadapi tantangan era digital.
“Dengan teknologi mutakhir yang dihadirkan, NOC Karawang dapat meningkatkan keandalan jaringan dan memastikan layanan kami berjalan tanpa hambatan. Langkah ini akan semakin memperkuat peran Lintasarta sebagai mitra terpercaya dalam membangun masa depan digital Indonesia,” ujar President Director & CEO Lintasarta, Bayu Hanantasena.
Selain itu, Bayu juga menegaskan kalau NOC dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan, mulai dari kecepatan respons dalam menangani gangguan, peningkatan keandalan jaringan, hingga memastikan operasional bisnis pelanggan berjalan lancar tanpa hambatan selama 24/7.
BACA JUGA:
“Kami memahami kebutuhan pelanggan terus berkembang seiring dengan transformasi digital. Oleh karena itu, Lintasarta berkomitmen menghadirkan layanan terbaik melalui infrastruktur NOC terbaru ini,” tambahnya.
Dengan dukungan teknologi mutakhir dan tenaga ahli berpengalaman, Bayu dapat memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan yang responsif, aman, dan tanpa hambatan.
Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk terus memberdayakan bisnis dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan di Tanah Air dengan menghadirkan solusi dan layanan kelas dunia melalui ekosistem yang terintegrasi.