Bagikan:

JAKARTA – Untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM di Indonesia, sebuah platform digital dirancang untuk mengubah cara masyarakat (pelanggan) berbelanja stok produk lebih efisien, praktis dengan penampilan dasboard terintegrasi.

Platform bernama majoo supplies ini dirancang untuk mendukung kebutuhan pasar, terutama para pemilik outlet yang mencari metode efisien dan ekonomis untuk memenuhi kebutuhan stok bisnis mereka.

"Majoo supplies memberikan pengalaman belanja yang berbeda, di mana pelanggan bisa mendapatkan bahan baku berkualitas dengan harga yang bersaing," kata Adi Wahyu Rahadi, founder dan CEO majoo kepada wartawan, Senin, 29 Januari.

Adi menjelaskan, platform ini memiliki sejumlah keunggulan yang bisa dinikmati para pelanggannya. Diantaranya, keunggulan dengan beragam kategori produk seperti menyediakan berbagai kategori produk untuk memenuhi semua kebutuhan stok bisnis. Mulai dari bahan pokok, bumbu dapur, minuman, alat kebersihan hingga alat tulis semua dapat diakses dengan mudah melalui satu platform.

"Dengan fokus pada keberlanjutan bisnis UMKM, majoo supplies menawarkan harga yang kompetitif, memberikan pelanggan keleluasaan untuk memaksimalkan efisiensi biaya operasional mereka," ujarnya.

Terkait kualitas, platform ini mengklaim dapat menjaga kualitas barang yang disediakan. Dengan begitu, pelanggan tidak hanya mendapatkan harga bersaing tetapi juga memastikan stok bisnis mereka berkualitas tinggi.

"Komitmen majoo supplies untuk memberikan layanan terbaik termasuk dalam hal pengantaran pesanan. Pelanggan dapat mengandalkan pesanan mereka diantar secepatnya selama jam operasional," ucapnya.

Dengan dashboard yang terintegrasi, pelanggan dapat memantau status order secara langsung. Ini memberikan transparansi dan kontrol penuh terhadap proses pembelian.

"Tidak terbatas geografis. Layanan ini tersedia di seluruh Indonesia, memberikan akses kepada UMKM di berbagai wilayah untuk memanfaatkan keunggulan majoo supplies," katanya.

Selain itu, pelanggan dapat mengajukan permintaan penjemputan dari jasa ekspedisi. Hal ini tentunya dapat meminimalisir terjadinya kesalahan pada proses pengiriman, menghemat waktu, dan tanpa adanya batasan metode pick-up.

"Kami tidak hanya menyediakan produk berkualitas dari para merchant, tetapi juga memberikan kemudahan dalam setiap langkah bisnis pelanggan kami. Ke depannya, kami akan mengambil langkah inovatif untuk membuka akses majoo supplies ke sesama merchant. Langkah ini diharapkan tidak hanya memperluas jangkauan, tetapi juga memperkuat komitmen dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia," katanya.