Produk Apple yang Diprediksi Rilis 2024: Berikut Daftarnya
Produk Apple yang Diprediksi Rilis 2024 (Gambar Produk Apple yang Diprediksi Rilis 2024-Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Apple sudah menjelma jadi tonggak penting dalam dunia teknologi, populer sebab kemampuannya menghadirkan inovasi yang mengubah industri tiap tahunnya. Pendekatan mereka terhadap pengembangan produk tidak cuma sebatas meluncurkan fitur baru, namun pula menciptakan solusi yang memicu pertumbuhan teknologi secara keseluruhan. Ingin tahu apa saja produk Apple yang diprediksi rilis 2024?

Prestasi Apple dalam merancang produk yang tidak cuma penuhi kebutuhan teknologis namun pula menginspirasi gaya hidup modern yaitu bukti nyata dari komitmen mereka terhadap inovasi. Teknologi Face ID, chip prosesor terbaru, serta perbaikan berkelanjutan pada perangkat keras serta perangkat lunak ialah contoh macam mana Apple tidak cuma mengikuti tren, namun pula menghasilkan tren baru.

Walaupun tidak luput dari kritik serta polemik, keberhasilan Apple dalam memberikan solusi teknologi yang relevan serta menarik secara konsisten menjadikan mereka selaku pionir yang terus membentuk arah evolusi teknologi modern. Berikut kita telah merangkum informasi mengenai produk Apple yang bakal rilis tahun 2024 nanti.

Produk Apple yang Diprediksi Rilis 2024

1. iPhone 2024

Bersamaan dengan ketidakpastian yang mengelilingi rilis resmi iPhone 16, bocoran serta dugaan spesifikasi jadi sorotan utama di antara para penggemar gadget. Walaupun Apple belum memberikan pengumuman resmi, namun telah menunjukkan kemungkinan adopsi desain Dynamic Island pada iPhone 2024, dengan variasi punch hole pada model Pro buat kamera depan serta integrasi Face ID di bawah layar.

Ada pula rencana ambisius Apple buat tingkatkan ukuran layar pada iPhone 16 Pro sampai 6, 3 inci, suatu langkah inovatif buat memberikan pengalaman visual yang lebih mendalam. Walaupun demikian, perinci lebih lanjut terpaut pergantian ini masih jadi misteri serta mungkin bakal diungkapkan lebih lanjut oleh Apple tahun 2024 nanti menjelang peluncuran resmi produk ini.

Sedangkan itu, isu menarik muncul terpaut kemungkinan pemakaian tombol volume solid-state pada iPhone 2024, Mark Gurman dari Bloomberg memberikan indikasi kalau Apple berencana menjalankan tombol ini pada model mendatang, menggunakan hasil uji coba internal yang menampilkan nilai serta relevansi fungsionalitas tombol tersebut.

Terlepas dari aspek teknis, desain iPhone 2024 ini pula mencuri atensi dengan adopsi elemen desain dari perangkat Android, khususnya dalam penggantian desain poni kamera jadi lubang punch hole. Walaupun demikian, laporan dari beberapa sumber menegaskan bahwa walaupun Face ID bakal terintegrasi di bawah layar, kamera depan serta belakang tetap bakal kelihatan.

2. MacBook 2024

Apple tahun 2024 dikabarkan tengah berfokus pada pengembangan MacBook Air generasi terkini yang dijadwalkan bakal dirilis pada tahun 2024. Berita ini didukung oleh prediksi dari konsultan industri layar, Ross Young, yang melaporkan kalau MacBook 2024 baru ini kemungkinan besar bakal meluncur pada tahun tersebut.

Salah satu fitur unggulan yang disorot oleh Young yaitu pemakaian panel layar OLED berdimensi 13 inci pada MacBook 2024. Bagi Ross Young, panel layar OLED pada MacBook Air 2024 mempunyai keunikan dengan terdapatnya 2 susunan emisi buat warna merah, hijau, serta biru. Keunggulan ini diharapkan bisa tingkatkan kecerahan layar secara maksimal serta mengurangi konsumsi energi.

2. iPad 2024

Apple tengah mempersiapkan inovasi besar buat iPad Pro dengan rencana peluncuran layar OLED pada tahun 2024. Semenjak pergantian desain besar pada tahun 2018, saat ini iPad 2024 mengalami transformasi lebih lanjut yang berpotensi bawa pergantian signifikan pada tampilan serta fungsionalitas fitur tersebut. Bocoran mengatakan mungkin peningkatan kapasitas penyimpanan sampai 4TB, menggandakan kapasitas maksimal saat ini.

Tidak hanya itu, iPad 2024 diperkirakan bakal menunjang rekaman video ProRes sampai 4K dalam 30fps ataupun 1080p dalam 30fps pada model dengan penyimpanan 128GB. Dalam perihal kapasitas RAM, model-model dengan bermacam tingkatan penyimpanan menawarkan RAM yang sesuai, dengan prediksi model iPad 2024 4TB bakal muncul dengan RAM 24GB ataupun 32GB.

Peluncuran model baru ini dijadwalkan pada awal 2024 serta diperkirakan bakal mencakup versi Magic Keyboard baru dengan trackpad yang lebih besar serta casing atas aluminium yang mirip dengan MacBook. Dengan ekspektasi bakal chip Apple M3, opsi ukuran 11 serta 13 inci, dan berbagai peningkatan yang lain, iPad 2024 menjanjikan evolusi yang menarik dalam ranah teknologi tablet.

Selain itu kalian mesti mengetahui “Deretan Produk Apple yang Setop Produksi Mulai Tahun 2023”, barang kali prangkat kalian juga termasuk.

Jadi setelah mengetahui produk apple yang diprediksi rilis 2024, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!