Cara Menggunakan NordVPN di Apple TV, Gampang Banget Loh!
Cara menggunakan VPN di Apple TV (foto: NordVPN)

Bagikan:

JAKARTA - NordVPN, salah satu merek penyedia VPN ternama di dunia telah mengumumkan bahwa aplikasi NordVPN nya sekarang sudah tersedia di Apple TV atau tvOS, dan tersedia di app store.

Dalam pengumumannya, perusahaan mengatakan bahwa kehadiran NordVPN ini akan memecahkan beberapa masalah yang dihadapi smart TV, seperti pembatasan internet, paparan IP, dan dalam beberapa kasus, buffering.

Nah, karena peluncurannya baru saja dilakukan, sebagian dari Anda mungkin masih bertanya-tanya bagaimana cara pemasangan dan penggunaan NordVPN di Apple TV Anda. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

Bagaimana cara mengunduh NordVPN untuk tvOS?

Untuk mengunduh NordVPN untuk tvOS itu sangatlah mudah. Anda bisa langsung mendapatkannya dari App Store seperti halnya aplikasi lain. 

Jadi, Anda hanya perlu membuka App Store di Apple TV Anda, kemudian cari NordVPN, dan pilih. Setelah itu ikuti instruksi di layar yang mudah untuk mengunduh aplikasi.

Setelah mengunduh aplikasi, Anda akan ditanya apakah Anda ingin masuk atau membuat akun baru. Jika Anda memiliki Akun NordVPN, cukup masuk saja.

Tapi, jika Anda baru mengenal NordVPN, Anda akan dapat berlangganan paket. Setelah Anda mendaftar dan menginstal aplikasi NordVPN, temukan tombol “Quick Connect