Bagikan:

JAKARTA - Epson, perusahaan global terkemuka dalam industri pencetakan, memperkenalkan printer foto terbaru mereka, SureLab SL-D530, kepada pasar Indonesia. Printer foto mini-lab inovatif ini menggabungkan desain ringkas dan bobot ringan yang sempurna DAN menjadikannya pilihan ideal untuk bisnis kios foto dan pemilik studio foto independen yang membutuhkan fleksibilitas dalam pencetakan dengan beragam fitur.

Ringkas & Ringan

SureLab SL-D530, dengan berat hanya 7 kg, sangat cocok untuk bisnis foto ritel, kios foto independen, dan studio foto yang sedang berkembang pesat di seluruh Indonesia. Printer SureLab SL-D530 sangat ideal untuk mencetak foto sesuai preferensi konsumen dalam berbagai acara, seperti pernikahan, pesta, dan acara perusahaan.

Dengan desain kotak yang unik dan bingkai terbuat dari besi, pengguna SureLab SL-D530 dapat menumpuk unit secara vertikal, mengatur penempatan mesin sesuai dengan kebutuhan mereka untuk mengoptimalkan penggunaan ruang. Desain operasi depan memudahkan pengisian ulang media dan tinta, serta penggantian maintenance box tanpa perlu membongkar unit, meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu henti mesin.

Epson Total Solusi

SureLab SL-D530 didukung oleh PORT Epson Cloud Solution, dirancang dengan kemudahan dan keamanan untuk memantau peralatan dari jarak jauh. Pengguna dapat mengakses data statistik penggunaan peralatan dan pengoperasian mesin printer secara real-time, memberikan kendali yang lebih baik atas proses pencetakan.

Selain itu, printer foto terbaru ini dilengkapi dengan Epson OrderController, perangkat lunak yang memungkinkan pengelolaan dan pengendalian pesanan pencetakan. Fungsi lainnya termasuk pengelompokan pesanan pencetakan dan kemampuan koreksi gambar tingkat tinggi.

Mengurangi Limbah Karbon

SureLab SL-D530 didesain dengan kepedulian terhadap lingkungan, dengan konsumsi daya rendah, hanya 18W saat mencetak dan 1.4W dalam mode tidur. Konsumsi daya yang rendah ini membantu mengurangi biaya produksi cetakan dan memudahkan penggunaan pada acara-acara tanpa khawatir tentang pemisahan daya. Pengguna dapat merasa yakin bahwa mereka menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.

"Line up terbaru dari printer foto SureLab ini tidak hanya menawarkan fitur-fitur terbaru yang lebih baik, memberikan fleksibilitas dan beragam fungsi bagi konsumen, tetapi juga memberikan kenyamanan dalam menghindari pemborosan dan peduli terhadap lingkungan. Kami bangga dapat mempersembahkan produk ini ke pasar," kata Lina Mariani, Head of Vertical Business PT Epson Indonesia.

Printer Epson SureLab SL-D530 telah resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Epson Indonesia di www.epson.co.id atau hubungi toko Epson Authorized Dealer terdekat.