Fungsi  Fitur Connected Flight di Ponsel Proyek Google: Apakah Naik Pesawat HP Nyala Bakal Aman Kedepannya?
Fungsi  FiturCconnected Flight (Gambar Mitchell Luo - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Google dilaporkan lagi mengerjakan fitur baru buat Android, yaitu“ Connected Flight”. Fitur ini disebut bakal membolehkan pengguna buat mengaktifkan koneksi Bluetooth serta WiFi. Dikala bepergian dengan pesawat sembari senantiasa menghindari mereka membuat ataupun menerima panggilan ataupun teks. Yuk cari tahu fungsi  fitur connected flight di ponsel anda!

Seperti diketahui mode Pesawat senantiasa jadi fitur yang wajib diaktifkan serta nonaktifkan secara manual di Android. Namun fitur ini bakal membantunya.

Fungsi  Fitur Connected Flight 

Paten baru dari Google sudah muncul online. Bagi dokumen tersebut, paten tersebut yakni buat fitur yang disebut“ Connect Flight Fashion,” yang bakal berperan buat fitur komputasi seluler. Itu tercantum ponsel, tablet, serta laptop.

Nyatanya fitur tersebut sanggup mengetahui dikala berada di pesawat. Bila fitur dipicu, hingga secara otomatis bakal mengaktifkan mode pesawat serta mengembalikannya ke mode normal dikala mengetahui kalau pengguna kembali ke darat.

Tetapi ini bukan cuma metode buat mengaktifkan ataupun menonaktifkan mode Pesawat. Fitur yang disempurnakan ini menunjang koneksi Wi- Fi serta Bluetooth. Jadi pengguna bisa terus tersambung, sebaliknya mode Pesawat biasa mematikannya bersama dengan jaringan seluler.

Paten mengatakan kalau fitur tersebut bakal mengonfigurasi pengaturan Wi- Fi supaya sesuai dengan tipe koneksi tertentu yang diterima pesawat. Tetapi, itu pula bisa terputus dari jaringan bila mengetahui kalau baterai lemah ataupun mutu jaringan kurang baik.

Tidak hanya itu, mode ini bakal membolehkan fitur mengonfigurasi pengaturan Wi- Fi buat membenarkan pengalaman yang berkepanjangan. Hal- hal semacam pencadangan otomatis, penyegaran aplikasi latar balik, serta pembaruan dimatikan dikala mode ini diaktifkan. Sebab ini hanya paten, tidak terdapat jaminan fitur ini bakal dipublikasikan.

Google serta banyak industri lain mengajukan paten sepanjang waktu serta hanya sebagian kecil dari mereka yang betul- betul mempublishnya.

Namun bila Google meluncurkan Mode Penerbangan Tersambung, itu dapat jadi fitur yang cukup aman.

Jadi setelah mengetahui fungsi  fitur connected flight, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!