Bagikan:

JAKARTA - Aplikasi Nex yang dikembangkan oleh PT Nex Teknologi Digital (NTD) yang bekerja sama dengan PT BPR Xen resmi meluncur di Indonesia pada Senin, 14 November.

Produk perdana yang ditawarkan aplikasi Nex adalah Rekening Tabungan Milenial dari BPR Xen, yang memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan tabungan milik BPR Xen secara mudah dan aman dengan bunga tabungan 6 persen per tahun, yang dibayarkan setiap hari.

“Kami bangga mengumumkan peluncuran aplikasi Nex dengan produk perdana rekening bank digital dari PT BPR Xen. Peluncuran ini merupakan upaya kami untuk mendukung pertumbuhan industri BPR yang lebih kuat dan berkesinambungan, sejalan dengan Roadmap Pengembangan Industri BPR dan BPRS (RBPR-S) 2021-2025 dari OJK.” ungkap Rifai Taberi, Direktur Utama PT NTD dalam siaran resmi yang diterima di Jakarta. 

Akses ke aplikasi Nex akan dibuka untuk publik secara bertahap. Saat ini pengguna baru bisa mendaftar dengan kode referral dari rekan yang telah memiliki akun di aplikasi Nex. 

Begitu rekening bank teraktivasi, Anda akan dapat menikmati berbagai fitur menarik di Nex yang membuat pengelolaan keuangan menjadi lebih mudah. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Fitur top up ke e-wallet.
  • Fitur “Request” yang memberikan pengingat otomatis untuk meminta pembayaran dari teman-teman.
  • Fitur transaksi rutin secara otomatis. 
  • Fitur “Amplop” untuk mengelola keuangan dan target tabungan.
  • Fitur pembelian pulsa, paket data dan pembayaran tagihan. 

Pengguna tidak perlu mengkhawatirkan tentang keamanan, karena aplikasi Nex sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari dan pengenalan muka untuk login dan verifikasi transaksi. 

“Aplikasi Nex dan kerja sama dengan BPR Xen dalam menyediakan rekening bank digital ini merupakan komitmen dari Xendit Group untuk terus berinovasi dan membangun infrastruktur finansial digital di Indonesia” tutup Rifai.