Perilisan Warhammer 40.000: Darktide Ditunda Hingga 30 November
Warhammer 40.000: Darktide ditunda (foto: Steam) 

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang gim penembak co-op yang banyak dinanti-nanti, Warhammer 40.000: Darktide memutuskan untuk menunda jadwal perilisannya. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh CEO Fatshark, Martin Wahlund di Twitter. Dia mengatakan bahwa Warhammer 40.000: Darktide yang awalnya dijadwalkan rilis pada 13 September ini akan ditunda hingga 30 November untuk PC. 

"Hari ini, kami memutuskan untuk menunda peluncuran Warhammer 40.000: Darktide hingga 30 November untuk PC," kata Wahlund, Kamis, 28 Juli. 

Wahlund juga menambahkan, peluncuran Warhammer 40.000: Darktide versi Xbox Series X/S akan menyusul segera setelah peluncurannya versi PC.

Belum jelas tanggal pasti peluncuran itu, tapi dia menyebutkan bahwa tanggal spesifiknya akan dibagikan di masa mendatang. 

"Menunda permainan mungkin adalah salah satu keputusan yang paling sulit wajah pengembang dan yang tidak kami sukai. Tetap saja, kami harap ini berbicara tentang komitmen kami untuk meluangkan waktu yang diperlukan dan melakukan apa pun untuk membuat Anda mendapatkan permainan terbaik," jelasnya. 

Tampaknya, tim Fatshark masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk meningkatkan stabilitas, kinerja, dan juga untuk mematangkan sistem kunci, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain.

Kabar baiknya, Fatshark akan mengadakan pengujian beta sebelum gim benar-benar diluncurkan. Jika Anda ingin berpartisipasi, Anda dapat mendaftar untuk kesempatan di darktide.live/signup.