Bagikan:

JAKARTA - Meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia, Balai Lelang AUKSI mengajak para pecinta mobil untuk menikmati penawaran spesial yaitu mendapatkan potongan harga asuransi mobil hingga 35 persen (10 persen disc. Auksi + 25 persen disc. Asuransi MPMInsurance) yang berlaku untuk unit-unit terpilih.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap mobil lelang, AUKSI terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggannya.

“Dengan semangat kolaborasi di momen HUT Kemerdekaan RI ini, kami bersama MPMInsurance memberikan apresiasi kepada pelanggan setia AUKSI. Semakin banyaknya peminat mobil lelang merupakan sinyal positif yang mendorong kami untuk terus menghadirkan penawaran terbaik, termasuk perlindungan optimal bagi unit mobil yang dimenangkan,” ujar Head of Operations AUKSI, Bady Qadarsyah, dalam keterangan yang diterima, Jumat, 15 Agustus.

Promo ini tidak hanya memberikan perlindungan finansial yang signifikan dengan potongan harga hingga 35 persen untuk asuransi mobil TLO (Total Loss Only), tetapi juga tambahan asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp30 juta.

AUKSI berharap kerjasama sinergis dengan MPMInsurance ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan dapat mendorong minat dan partisipasi dalam lelang mobil. Pemenang lelang yang ingin menikmati promo ini hanya perlu mengikuti lelang dan secara otomatis akan mendapatkan diskon khusus ini. Promo ini berlaku selama bulan Agustus dan terbatas hanya untuk unit mobil tertentu yang berhasil dilelang. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan Balai Lelang AUKSI melalui tautan berikut: https://bit.ly/PromoMerdekaAUKSI

Promo ini merupakan bentuk apresiasi AUKSI kepada pemenang lelang, sekaligus berupaya

meningkatkan pengalaman bertransaksi yang lebih menguntungkan bagi semua pelanggannya.

Bagi pelanggan yang tertarik mengikuti lelang mobil di balai lelang mobil AUKSI, atau memerlukan informasi lebih lanjut terkait layanan AUKSI, silakan menghubungi nomor Whatsapp Business AUKSI: 0822-3111-7500, chat bot AUKSI di www.auksi.co.id, atau melalui direct message di media sosial resmi AUKSI (Facebook dan Instagram).

Pelanggan juga dapat berkunjung langsung ke pool AUKSI yang berada di:

• Pool AUKSI Jakarta: Jl. Ciledug Raya No.58 RT06/04 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

• Pool AUKSI Semarang: Jl. Raya Semarang-Boja no.6, Kel. Bringin, Kec. Ngaliyan.

• Pool AUKSI Sidoarjo: Jl. Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.