Bagikan:

JAKARTA - Merek mewah yang terkenal dengan mobil sport-nya, Porsche, memperluas pengalaman outdoor pemilik kendaraannya dengan memperkenalkan Porsche Canopy Tent. 

Setelah dua tahun sukses dengan Porsche Roof Tent, kini Porsche menawarkan opsi baru bagi para pecinta alam dan petualangan. Canopy Tent ini dirancang untuk memberikan perlindungan cuaca yang berdiri sendiri, bisa digunakan di pantai, tempat perkemahan, atau bahkan di halaman rumah.

8

Dalam rilis pabrikan, 2 Agustus, disebut Canopy Tent ini dirancang oleh Studio F.A. Porsche di Zell am See, Canopy Tent ini memiliki skema warna hitam dan abu-abu dengan siluet gunung sebagai elemen grafis, membuatnya menjadi perpanjangan visual yang sempurna dari Porsche Roof Tent. Tenda ini memiliki luas lantai 2,30 x 2,30 meter dan panel samping dengan jendela yang dilengkapi tirai privasi yang dapat digulung.

5

Canopy Tent ini mudah diaplikasikan dalam hitungan menit berkat katup sentral yang canggih. Setelahnya, tenda dapat dengan cepat dipasang menggunakan set pengencang tahan badai dengan sabuk reflektif. Peralatan standar yang disertakan meliputi pompa tangan praktis, panel samping dengan jendela plastik transparan, penutup lantai dengan pengikat Velcro, dan terowongan penghubung kendaraan yang tahan cuaca. Terowongan ini berfungsi sebagai koridor dari canopy tent ke pintu belakang mobil Porsche empat pintu.

Tenda ini dapat diperluas dengan berbagai cara berkat sistem ritsletingnya yang canggih. Misalnya, tenda ekstensi opsional dalam format dinding curam dapat dipasang dengan ritsleting, menciptakan ruang tidur tambahan dengan ventilasi yang memadai berkat jaring anti nyamuk bawaan. Aksesori tambahan lainnya mencakup panel samping tanpa jendela atau dengan kain jaring untuk perlindungan dari serangga.

Porsche Canopy Tent melengkapi Porsche Roof Tent yang telah lebih dulu dikenal. Tenda atap dua orang ini memiliki casing keras eksklusif yang dapat dipasang pada sistem transportasi atap Porsche seperti 911, Macan, Cayenne, Panamera, dan Taycan. Dengan jendela samping dan atap sebagai standar, tenda ini menawarkan pemandangan yang indah dari atas mobil.