Bagikan:

JAKARTA - Jetour merek kendaraan asal China resmi meluncurkan dua model andalannya di Indonesia pada ajang GIIAS 2024, keduanya yaitu DASHING dan JETOUR X70 PLUS.

Merek yang baru mulai perjalanan internasionalnya pada tahun 2019 ini menyebut akan meluncurkan lebih banyak model di Indonesia. Soal ini diungkapkan oleh Vice President of JETOUR International Kevin Xu Haifeng.

"Jetour Auto akan meluncurkan lebih banyak model yang disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam," katanya, beberapa waktu lalu, di Tangerang.

Dalam pemaparannya, Jetour membagikan product planning overseas. Setelah meluncurkan dua model akan ada Small BEV yang akan diluncurkan, serta model X50.

Tak hanya itu saja, terdapat juga beberapa model yang juga masih dalam product planning antara lain yaitu model T2 yang mengusung mesin bensin dan PHEV.

Melihat spesifikasinya, Jetour T2 dibekali dengan dua opsi mesin yaitu 1.5 dan 2.0, dimana untuk mesin 1.5 diklaim bisa memuntahkan tenaga 135 kW pada 5.500 rpm dengan torsi 260 Nm pada 2.000-4.000 rpm, sedangkan untuk mesin 2.0 mengeluarkan torsi maksimal hingga 390 Nm.

Selain model di atas, ada juga T1, T5, P5 hingga T7, beberapa model tersebut masih ada yang menggendong mesin konvensional, PHEV maupun REEV.

"Jetour akan terus berinovasi dan mengoptimalkan produk untuk memenuhi permintaan yang beragam di Indonesia, menawarkan pengalaman berkendara baru kepada pasar Indonesia," pungkas Sales & Network Director of JETOUR Indonesia Michael Budihardja.