JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, terus memperkuat jaringan pelayanan purna jual dengan meresmikan Service Point pada periode kuartal kedua 2024 yang berada di dua lokasi.
Lokasi pertama di Muara Enim, Sumatra Selatan yang berkerja sama dengan dealer PT. Berlian Maju Motor yang dibuka pada 10 Juli 2024. Kemudian lokasi kedua di Mamuju, Sulawesi Barat yang berkerja sama dengan dealer PT. Bosowa Berlian Motor yang akan dibuka pada 18 Juli 2024 mendatang sehingga total ada 3 service point hingga Juli 2024.
Hadirnya Service Point di Muara Enim ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual yang profesional, maka dari itu lokasi yang dipilih adalah titik yang strategis dengan lokasi bisnis konsumen.
Terdapat kurang lebih 688 unit yang beroperasi di area Muara Enim dan harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam dengan jarak sekitar 150 km untuk mencapai dealer Mitsubishi Fuso terdekat. Konsumen juga tidak perlu khawatir apabila menghadapi kondisi darurat karena Service Point juga dilengkapi dengan Mobile Part Depo yang bisa mobilisasi ke lokasi operasional bisnis konsumen hingga ke pelosok.
"Kami selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan layanan-layanan purna jual professional dengan mudah, ditambah kami juga siapkan unit yang siap datang ke lokasi konsumen untuk mempercepat layanan," kata Vice President Sales & Marketing Division PT KTB Shoko Yamada, dalam keterangan resminya, Kamis, 11 Juli.
BACA JUGA:
Pada peresmian servis point tersebut juga mengundang konsumen-konsumen retail dan fleet Mitsubishi Fuso yang berada di sekitar Muara Enim. Mayoritas konsumen-konsumen tersebut bergerak di sektor tambang batu bara dimana daerah ini merupakan salah satu penghasil batu bara utama baik untuk kebutuhan domestik dan juga ekspor di Indonesia.
Dengan pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso akan terus berusaha untuk memberikan layanan-layanan purna jual yang mampu mendukung operasional konsumen sebagai Andalan Bisnis Sejati.