Pastikan Kesiapan Suku Cadang, Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo di Morowali
FUSO Parts Depo baru ke-19 di Morowali. (Foto: dok Mitsubishi Fuso)

Bagikan:

JAKARTA - Memantapkan komitmen terhadap kemampuan pasokan logistik suku cadang, serta mendukung operasional bisnis konsumen terutama di industri nikel yang sedang berkembang di daerah Morowali, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan FUSO Parts Depo baru ke-19. 

FUSO Part Depo merupakan gudang spare parts berukuran 40 feet yang tersebar di beberapa titik dealer-dealer di seluruh Indonesia, demi menjamin suku cadang yang dibutuhkan oleh truk konsumen saat melakukan perbaikan ataupun perawatan. 

Seperti diketahui, fasilitas Part Depo yang dihadirkan di beberapa wilayah didukung penuh oleh KTB Spare Part Center yang berada di Pulo Gadung, Jakarta.

Presiden Direktur PT KTB Daisuke Okamoto, mengatakan melihat perkembangan lanskap industri dan pertumbuhan perekonomian daerah di Morowali yang meningkat signifikan, sejalan dengan operasional bisnis konsumen yang semakin sibuk. 

"Mitsubishi Fuso memahami pentingnya kehadiran FUSO spare part depo yang ditujukan untuk menjadi pusat operasional logistik spare part kategori fast moving, midlle moving dan slow moving," katanya, dalam keterangannya, Selasa, 30 April. 

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan demikian kehadiran part depo konsumen tidak perlu khawatir, karena Mitsubishi Fuso siap melayani kebutuhan suku cadang untuk menunjang perbaikan dan perawatan unit konsumen di wilayah ini.

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen layanan purna jual kami kepada konsumen," tambahnya. 

Saat ini, FUSO Spare Part Depo ada di berbagai daerah, seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Bandar Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya dan masih banyak lagi.