Bagikan:

JAKARTA - Pameran Khusus Kendaraan Listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, mulai digelar pada Selasa, 30 April dan akan berlangsung hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada hari ke-4 pameran hari ini, tampak dari pantauan VOI, PEVS 2024 tiba-tiba ramai saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara mengejutkan tiba di lokasi acara.

4

Diketahui, PEVS 2024 merupakan gelaran ke-3 kalinya ini yang selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Pameran ini diharapkan dapat menjadi platform terbaik bagi industri kendaraan listrik di Indonesia.

4

Dalam kunjungan ini tampak Jokowi ditemani Kepala Staf Kepresidenan RI, Moeldoko, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PERIKLINDO dan juga tampak Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang.

PEVS 2024 dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2.

Pameran ini diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.